Naik Cruise, Catat Daftar Barang yang Harus Dibawa Saat Wisata Kapal Pesiar

by Admin

Thursday, 12 September 2019

Naik Cruise, Catat Daftar Barang yang Harus Dibawa Saat Wisata Kapal Pesiar

Wisata dengan kapal pesiar terbilang jenis wisata yang santai. Jadwal perjalanan telah disusun beserta fasilitas gratis yang dapat dicoba saat di kapal pesiar.

Namun satu hal yang terbilang sulit adalah ketika membutuhkan barang tertentu saat berada di kapal pesiar. Meskipun di kapal pesiar terdapat toko utnuk membeli berbagai perlengkapan, ada baiknya membawa barang kebutuhan sendiri dari rumah.

Ada 20 barang wajib dibawa saat berwisata dengan kapal pesiar, seperti berikut ini: 

1. Koper dengan empat roda

Tidak ada salahnya berinvestasi pada koper yang memiliki empat roda dengan mutu baik. Lorong kabin kapal pesiar terkenal panjang dan banyaknya jalan yang naik turun.

2. Krim tabir surya

Krim tabir surya terbilang penting karena saat berwisata di kapal pesiar banyak aktivitas yang dilakukan di luar ruangan.

3. Kacamata hitam

Kacamata hitam juga berfungsi untuk melindungi penglihatan dari sinar matahari yang silau saat beraktivitas di luar ruang.

4. Sandal dan sepatu yang nyaman 

Sandal yang nyaman dibutuhkan saat berkeliling kapal pesiar, sedangkan sepatu yang nyaman dibutuhkan untuk tur keliling kota saat turun ke daratan.

5. Jaket atau baju hangat 

Udara malam di laut terkenal dingin. Saat Anda ingin berkeliling kapal pesiar di malam hari, selalu bawa jaket, baju hangat, atau pashmina.

6. Botol minum 

Bawalah botol minum sendiri untuk mengisi air di dispenser yang telah disediakan. Hindari membeli air mineral sekali pakai demi kesehatan dan lingkungan.

7. Adaptor listrik universal

Jika Anda membawa banyak peralatan yang membutuhkan pengisian daya, bawalah adaptor listrik universal tambahan.

8. Masker snorkeling

Jika punya kesempatan untuk snorkeling, Anda dapat memakai punya sendiri ketimbang membeli atau menyewa.