Hua Hin, Destinasi "Intagramable" di Thailand untuk Penggemar Foto

by Admin

Wednesday, 6 March 2019

Thailand tak hanya Bangkok dan Phuket. Kali ini, coba jelajahi Hua Hin, sebuah kota yang berada di tepi pantai. Jadi saat berkunjung ke Hua Hin, turis akan "dijamu" dengan paduan hiburan modern dan nuansa tradisional.

Ada begitu banyak tempat cantik di Hua Hin, terutama bangunan dengan arsitektur yang serba nyeni, sangat cocok untuk penggemar foto-foto. Berfoto-foto di Hua Hin adalah jaminan feed Instagram Anda akan bikin iri orang lain! Beberapa tempat wisata di Hua Hin berikut ini begitu Instagenic dan harus Anda kunjungi.

Plearnwarn

Plearnwarn Ibarat sebuah desa vintage. Tak sekadar memberikan pengalaman berbelanja, pengunjung bisa mendapatkan sensasi berjalan-jalan yang mengesankan. Tempat ini begitu Instagenic. Anda tak akan bisa berhenti foto-foto di setiap sudut Plearnwarn yang cantik dan bernuansa retro. Desain pasar ini seakan membawa pengunjung ke masa era tahun 1950 sampai 1960-an. Pengunjung bisa mampir ke toko vintage, menonton layar tancap, makan camilan khas Thailand, atau sekadar menikmati makanan di restoran bergaya vintage.

Stasiun Hua Hin

Popularitas Hua Hin meningkat pada era 1920 karena dibangunnya akses kereta dari Bangkok. Stasiun Hua Hin adalah salah satu stasiun tertua di Thailand. Stasiun ini kerap ramai dipadati turis yang ingin berfoto dengan stasiun yang berlatar bangunan bergaya arsitektur khas Thailand. Ruang Tunggu Kerajaan merupakan fasilitas yang paling menarik di stasiun ini. Ruangan ini dulunya kerap digunakan sebagai ruang penyambutan Raja saat datang berkunjung ke Hua Hin.

Santorini Park

Sesuai namanya, theme park ini didesain layaknya Pulau Santorini di Yunani. Kawasan hiburan ini begitu unik dan lengkap. Pengunjung bisa menikmati aneka wahana hiburan seperti bianglala setinggi 40 meter dan carousel. Tak hanya itu, ada mal yang akan memanjakan para penggemar shopping. Selain itu, pengunjung juga bisa menikmati aneka hidangan di restoran yang ada di Santorini Park, serta menikmati film di teater 4D. Namun, hal yang paling menonjol adalah desain taman yang seperti rumah-rumah di Santorini dengan nuansa putih biru, begitu cantik dan Instagramable!

Venezia

Venezia begitu menarik karena desainnya bergaya ala kota Venesia di Italia. Pusat perbelanjaan ini dipenuhi dengan kanal-kanal berair dan bahkan sampan gondola ala Venesia. Selain sebagai mal, tempat wisata ini kerap dijadikan latar untuk berfoto-foto bernuansa romantis. Pengunjung bisa berbelanja di 316 toko, makan di restoran, dan naik gondola di sepanjang 200 meter Grand Canal.

Sudah siap jalan-jalan di Hua Hin? Ikuti tur di link berikut: https://travelbiz.id/destination/southeast-asia